Nyanyi angin -kau dengar itu?-

Michael Lukas Leopold Willmann

Michael Lukas Leopold Willmann

Angin yang menggelayut pada

dinding -kau dengar itu?- menyanyikan

koor muram, dengan guntur yang

jadi metronom.

seperti menyambut tetes-tetes

hujan yang menulis aksara

pada kaca jendela

kau tahu,

akan selalu ada amarah

pada kisah yang mendadak retak

seperti kali ini.

dan tetes hujan turun

berebut menulis aksara pada jendela.

pada detik-detik ini,

tidakkah setiap orang akan

jadi penyair?

Ciputat, 06 Maret 2005.

3 responses to “Nyanyi angin -kau dengar itu?-

  1. keren tuh gambarnya 🙂

    Makki: sebetulnya saya harus memasukkan judulnya, tapi saya tidak tahu karena copy dari orang lain. Bisa bantu?

  2. Halo aku cah cepu ning kalimantan. kangen rek dolani aku yo! kirim-kirim surat yao cah!

  3. iyo rek aku lali iki alamat emailku (nanodiono@yahoo.com)

Tinggalkan Balasan

